21/11/13

Kesambet jin korea.

“Bellaaaa…!!! Aku berteriak.

“Nisaaaa…!!! Balas teriaknya dari ujung sana.

Obrolan kami pun di warnai dengan teriakan yang tak kunjung selesai. Sampai suara kami berdua terasa hampir habis.

“Gimana, udah sampe rumah?”

Udah, loe ke rumah gue sekarang, gih!” pinta Bela.

“Oke, siapa takut. Oleh-olehnya ada?”

“Ada tenang aja.”

“Meluncur.”

Klik. Telepon kututup.


Bella baru pulang dari luar negeri setelah 3 tahun ikut ayahnya dinas. Di sepanjang perjalanan, benakku membayangkan oleh-oleh yang Bella bawa untukku.

“Taraaaahhhh…!!!” Bella mengeluarkan kaos berwarna putih bergambar boyband (SU-JU) SUPER JUNIOR. Aku terdiam.


“Bel, loe kan abis pulang dari Mesir,  loe kesambet jin korea di mana?”


Diikutsertakan dalam #FF100Kata


Terinspirasi dari majalah yang pernah saya baca. Tapi saya lupa apa nama majalahnya.


0 komentar:

Posting Komentar

 
;