21/03/12

dosen favorit mahasiswa imbisil

met malem kawan....!!!!

gimana kabarnya???



bae...bae...



gut...gut...(sambil manggut manggut)



hampir sepekan gue ga nulis, kasiahan sekali blog ini kurang kasih sayang...

karena gue udah mulai kuliah gue jadi ngerasa kaya orang yang paling sibuk sedunia dan seakhirat. sangking sibuknya gue jadi jarang mandi(yang ini ga perlu dibanggain). setiap harinya gue harus kerja banting tulang memeras susu. abis kerja langsung kuliah pulang2 malem, ditambah gue cuma di kasih libur kuliah hari senin doang lagi... fiuhtt...!!!

di semester 2 ada sesuatu yang lebih...kaya mata kuliah lebih yang susah, dosennya juga lebih killeran. sampe suasana kelas yang lebih membosankan.



belom lagi kalo denger yang namanya tugas.....BEHHHH....

Empettt,..banget rasanya...
terkadang setelah denger ada tugas, malemnya gue ga bisa tidur, malah kadang mimpi buruk sambil ngigok....AAAAAggghhhh...MAMA..... TOLONG....MAMA....ADA TUGAS KEPARAT...

kaya kemaran tuh bu dina, baru pertemuan pertama udah di kasih tugas .
emang udah menjadi ciri khas bu dina sebagai dosen yang paling royal. royal dalam artian selalu memberikan tugas kepada mahasiswa2nya, tetapi tidak royal saat memberi nilai...

tapi, walaupun bu dina itu besar x lebar = luas, beliau selalu menjadi idola para mahasiswa, karna emang cara ngajarnya yang asik, ga ngebosenin dan yang paling penting ga bikin ngantuk...
tapi, jujur ya walaupun bu dina itu di idolakan sama mahasiswa, gue kadang rada godek sama mata kuliahnya. ga semua apa yang beliau ajarkan, bisa gue mengerti. mengingat tingkat kecerdasan gue yang setara sama kambing dongo yang mengidap penyakit epilepsi stadium akhir.


kaya tadi tuh, padahal bu dina lagi kena flu, trus ada salah satu temen gue nyeletuk gini.


kalo lagi sakit, ga usah ngajar dulu bu...jangan dipaksa nanti malah tambah sakit lho..."kata temen gue sambil ngumpetin mukanya."


dan bu dina bilang...


saya suka kok yang dipaksa paksa..."jawabnya santai"


sekelas langsung ngakak wkwkwkwkwkwkw....huahahahahaha..hehehehehe...ohokk....ohokkk...gue keselek pulpen.

sebagai penutup ini gue kasih foto bu dina pas lagi ngajar

dari jauh aja udah keliatan gede















gue sengaja ambil foto dari jarak jauh, soalnya kalo dari deket, takutnya bu dina lari soalnya ada anak imbisil yang mencoba mengambil foto dirinya...
ya begitulah bu dina selalu bisa bisa membuat murid2nya terasa nyaman, bisa bikin ketawa tapi tetep serius kalo lagi ngajar

bu dina is best...

2 komentar:

Tokyo Jawa mengatakan...

wkwkwkwk bu subur

Unknown mengatakan...

wah diem-diem lu suka ya sama bu dina...ckckckc

Posting Komentar

 
;