12/03/12

kaki dekil, mas2 bego, bule ngehe.

hari ini ada kejadian yang bikin gue ngeri, temen gue imam seorang clening service di tempat gue bekerja dapet musibah, kakinya yang dekil kena plat, ....terus gimana??????

ya di bawa ke rumah sakitlah, masak mau di bawa ke emak erot,...
dia dibawa ke RS atma jaya pluit, gue sih berharap dia baik2 aja, soalnya kalo dia kenapa2 siapa nanti yang mau jadi kiper pas maen futsal...

sepulang kerja, gue juga nemuin kejadian yang bodoh banget, pas di lampu merah mall emporium pluit, gue liat ada emas2 boncengan berdua, yang satu pake helm, yang di boncengin ga pake helm, udah gitu pe'de banget lagi, berhenti di depan polisi.

ya di TILANG lah dasar mas mas BEGO.
sama aja lo kaya penjahat yang dengan suka rela menyerahkan diri..TOLOL BANGET.

Di perjalanan gue juga papasan sama sepasang bule, gue jadi ngebayangin seandainya gue ngobrol sama mereka..

artanto    :   helloowww ....mrs. ..!!!
                   my name is artanto, what yor name???

dan dia jawab.


bule cewek:  silahkan ngobrol dengan tetek saya>> tentunya dengan bahasa inggris ..

beda lagi kalo gue ngobrol sama bule yang cowok.

artanto       : hellowww Mr. where are you????

dan dia menjawab.

bule cowok : silahkan ngobrol dengan t*t*t saya....>>>tentu, lagi2 dengan bahasa inggris.

dan ...buzzzttt...bayangan di atas kepala gue meledak...



kenapa ????? kenapa ?????

kenapa semua bule itu badannya tinggi2, apa mereka makan tiang listrik di negaranya...
masa iya, cuma mau ngobrol sama mereka gue harus pake tangga, sebenernya itu alasannya kenapa gue paling ga suka sama mata kuliah bahasa inggris, kalaupun gue jago bahasa inggris gue juga males ngobrol sama orang bule, karna semua itu bikin gue repot.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;