11/11/13

Kejar dan Hajar.



Malam itu sunyi sekali. Di luar rumah hanya terdengar ceracau binatang malam dan sesekali terdengar suara lolongan anjing. Aku berjalan terkantuk-kantuk saat menuju dapur. Tengah malam begini aku terjaga, tenggorokanku malam itu terasa kering. Ingin rasanya aku minum barang satu sampai dua teguk air untuk menghilangkan haus.

Aku tergeragap, saat mendengar suara aneh dari arah dapur. Aku mengendap-endap untuk mencari tahu. Ternyata, dua orang berpakaian serba hitam masuk dalam rumah.

“Malinggg…” teriakku. Mereka tersentak, lalu lari terbirit-birit.


“Kejar.”

Tiba-tiba nenek yang sedari tadi tidur pulas di kamar, muncul di sampingku seraya melempar sapu. Sapu itu terbang dan menghajar maling itu.



Diikutsertakan dalam #FF100Kata 

0 komentar:

Posting Komentar

 
;