21/10/13

Sore itu ...

Sore itu ...
Aku ingin larut pada gemeriak air laut yang setia mencumbui bibir pantai.
Deburan ombak menjelma bunyi paling syahdu sepenangkapan indrawi.
Di kejauhan burung-burung nampak lelah mengepakan sayap.
Di pelataran dermaga seorang lelaki tua tercenung, berteman senyap.

Sore itu ...
Aku ingin tenggelam pada semburat warna jingga yang melukis angkasa.
Kala senja berkilau emas, menawarkan keindahan pada retina mata.
Ku harap sebait puisi mampu merajut asa.
Menghapus ingatan tentang dirimu yang jelita.

Sore itu ...
Aku ingin melayang bersama hembusan angin yang menyisir kulit.
Aku percaya kesejukannya mampu mengobati hati yang sakit.
Menurutmu apa yang lebih sia-sia dari menggarami air laut?
Benar, Aku yang terpaut, mencintaimu terlalu larut.


Kepulauan seribu, 12 Oktober 2013

0 komentar:

Posting Komentar

 
;