08/06/13

MENGAGUMI DALAM BISU





Masa masa sekolah adalah masa yang terindah yang penuh dengan kenangan, layaknya seperti sinema ditelevisi. masa masa yang paling berkesan. selalu di isi dengan kebahagian dan terkadang juga berakhir dengan kepahitan.

Gue percaya, setiap orang pasti punya seseorang yang dia sukai secara diam diam. seperti halnya gue. setiap pagi rasanya gue selalu semangat buat berangkat kesekolah, bukan buat belajar. tapi cuma sekedar melihat si pujaan hati.
terkadang gue pura pura lewat depan kelasnya cuma sekedar memastikan dia udah dateng apa belum, atau mengecek tempat parkir  memastikan sepedanya udah terpakir atau belum disana.

menjadi seorang pemuja rahasia itu gak mudah. kehidupan gue jadi begitu rentan begitu terpengaruh dengan si pujaan hati. memiliki inisial nama yang sama, saat ujian bisa duduk satu baris dengan dia dan beberapa kali merasa berjodoh. mungkin buat sebagian orang semua itu hanya sebuah kebetulan. tapi buat seorang pemuja rahasia itu adalah sebuah kebahagian.

waktu belajar, waktu lagi makan, waktu lagi tidur, yang dibayangin selalu dia.seorang pemuja rahasia akan selalu bertingkah seperti penguntit. waktu istirahat gue suka banget diem diem ngeliatin dia lagi bercanda sama teman temannya. sesekali gue liat senyum manis yang terpancar dari wajahnya dan itu bikin hati gue lumer. begitu dia tahu gue perhatiin, gue sesegera mungkin langsung buang jauh jauh muka gue ke tong sampah.

Seorang pemuja rahasia tahu dengan detial semua informasi tentang si pujaan hati. gue tau nama lengkap cewek yang gue suka namanya ani setyaningsih, dia suka warna pink, dia suka pelajaran IPA, orangnya gak terlalu banyak bicara.

seorang pemuja rahasia gak begitu pandai menyembunykan rasa cemburunya ketika si dia digodain atau diincer sama cowok lain, apalagi itu kakak kelas. rasanya pengen garuk garuk tanah.

hari hari gue lewatin sebagai pemuja rahasia, gue harus bisa ngelewatin hidup dalam ketidakpastian. sedikit aja ada hal yang nyenengin rasanya mau terbang kelangit, begitu sebaliknya, sedikit aja ada hal yang nyebelin rasanya kayak jatuh dari langit, dan mendarat dengan posisi muka duluan.

seorang pemuja rahasia pada akhirnya harus melanjutkan hidupnya dalam keheningan. memandang waktu yang berjalan begitu cepat. gue menyesali perbuatan yang gak pernah gue lakuin dulu.

pada akhirnya gue cuma bisa mendoakan, setelah capek berharap, pengharapan yang ada dari dulu, yang tumbuh dari mulai kecil sekali, hingga makin lama semakin membesar, lalu semakin lama semakin menjauh.
pada akhirnya gue cuma bisa menerima. kenyataan terpahit dalam dalam hidup gue. bahwa gak selamanya yang gue inginkan adalah yang terbaik. terkadang yang kita inginkan bisa jadi bukanlah yang sesungguhnya kita butuhkan. dan yang sebenarnya yang gue butuhkan hanyalah merelakan.

Dan pemuja rahasia hanya bisa seperti yang mereka lakukan, JATUH CINTA SENDIRIAN.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;