03/06/13

DIA LAGI?




Terkadang,
sakit hati bikin orang gak bisa tidur.


Kemarin gue nonton film yang judulnya, "You are the apples of my eye" dan sekarang ini gue lagi nulis sambil dengerin lagu dari "the triangel -how could you " yang jadi soudtrek film dari perahu kertas. Gak tau kenapa setelah nonton film itu dan dikombinasi dengan lagu yang gue dengerin sekarang ini ngebuat gue merasa sedih, teringat sesuatu, semacam ada yang pengen keluar buat diceritain.

Ditengeh perasaan yang berkecamuk, gue merebahkan badan gue diatas tempat tidur. sesekali melihat kearah langit langit kamar. ah dia lagi !!! kata gue dalam hati.
seandainya dia tau, kalau kamu itu lebih cantik, entah gimana gue menjelaskan, yang pasti dibanding perempuan lain, wajahmu adalah yang ternyaman dimataku. seandainya lagi gue punya sedikit keberanian buat bilang itu.

ah, udah lama banget gue gak nulis, menceritakan sesuatu yang ngebuat gue tutup mata. kembali kemasa yang gue ceritain. ngasih tau kalau hidup gue gak selalu seneng. ada masa masa gue merasa jadi seorang yang paling bodoh, pernah sakit hati, pernah ngerasa kehilangan, pernah ngerasa paling lemeh, pernah merasakan hal hal yang pernah orang lain rasakan.

Terkadang gue berfikir disaat gue mikirin dia, apakah pernah dia mikirin gue? entahlah.
seseorang akan menjadi lucu saat ia berkata jujur. dan seseorang akan menangis jika berbicara tentang cinta.
ada kalanya kita bisa tertawa lepas, ada kalanya juga kita harus menangis.

Disinilah gue, dikeheningan malam. memikirkan seseorang yang gak pernah gue dapatkan. seseorang yang pernah bikin hati gue hancur berkeping menjadi ribuan serpihan kecil.
lalu gue berusaha mengumpulkannya kembali. menyatukannya lagi buat gue kasih ke orang lain.

Untuk pertama kalinya gue merasakan hehilangan sesuatu yang teramat pedih yang sebenernya belum pernah gue miliki. gue melihat kearah jam tangan yang baru aja gue beli. ternyata udah hampir pagi. perlahan tanpa berpikir apa apa. gue setting alarm di handphone gue lalu dengan malas gue merebahkan badan gue diatas tempat tidur.

gue menghela napas panjang.
mencari posisi ternyaman buat tidur.
sepuluh menit, dua puluh menit rasa kantuk tak kunjung datang.
mungkin bener, sakit hati memang bikin orang gak bisa tidur.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;