09/06/13

SAAT CINTA TAK TERUCAP.



Teruntuk pemendam rasa. Diam, dan renungkanlah.

"Aku sayang kamu lebih dari siapapun juga"

Kamu boleh bangga punya rasa sayang yang lebih besar terhadapnya. tapi bukan kalimat itu yang jadi persoalan. apalah arti rasa sayang kamu kalau itu hanya bisa dipendam tanpa berani mengungkapkan.
menyimpan rasa sayangmu bukan suatu tindakan bagus untuk menunjukkan seberapa besar rasa sayangmu terhadapnya.

Memendam perasaan adalah suatu virus yang mematikan, perlahan tapi pasti mengerogoti hati sendiri, tanpa kamu sadari rasa itu sudah tak bernyali dimakan sepi. kemudian mati.

Perasaan yang terlalu lama dipendam perlahan akan tenggelam. menjadi sosok yang suram, membuat hati lebam dan kelam. dalam diam.
Meraka yang punya rasa sayang yang lebih besar tapi dipendam. hanya bisa terduduk dipojok hati tanpa ruang. tertunduk dalam bisu tanpa tahu mana arah yang dituju.

Pada akhirnya besarnya rasa sayangmu pun akan sia sia. karna resiko terbesar pemendam rasa adalah saat melihat dia sudah dimiliki orang lain. rasa sayang yang lebih besar, cinta yang dari dulu ada yang tumbuh dari mulai kecil perlahan tumbuh membesar kini tidak ada artinya apa apa. jika dibandingkan dengan mereka yang punya sedikit nyali tapi berani mengungkapkan perasaannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;