21/04/12

kebetulan

kebetulan gue dapet tugas dari dosen PTIK, suruh bikin Blog. kebetulan juga tahun ini adalah tahun kebangkitan stand up comedy indonesia, kebetulan lagi raditya dika juga udah menetaskan buku barunya yang berjudul "manusia setengah salmon". gue juga udah beli...!!!! wew...( we e wek)



manusia setengah salmon vs manusia setengah ikan buntel




















dari semua kebetulan kebetulan yang bertubi tubi. kebetulan....kebetulan...kebetulan...gue ulang ulang kata kata itu. sambil mikir.
ini bukanlah kebetulan. ini adalah takdir.
mungkin kehidupan gue enggak ada yang istimewa, waktu berjalan maju. dan hari hari gue lewatin dengan normal. (makan -  tidur -  ngupil.)

gue yang tadinya hobi nyabutin bulu ketek, setelah gue tau apa itu blog, gue jadi ngerasa ada suatu hal yang bermanfaat yang bisa gue lakuin.
gue bisa tulis segala keseharian gue disini, gue bisa tulis segala keluh kesah, berbagi pengalaman.
yah, seenggaknya buat catatan kalo gue pernah hidup di dunia ini.



0 komentar:

Posting Komentar

 
;