21/04/12

cangcorang ingusan

Bagi yang ga tau, ga inget ataupun ga peduli( kalo ga peduli ngapain baca kalimat yang ini....dan yang ini..
uppss...bukan yang ini...yang ini ajah...
eh...kok masih baca katanya ga peduli...!!! hemmm.....
awalnya emang ngeselin tapi lama lama jadi suka ...
kayak pacaran sama bencong...awalnya lo kesel, lw tau dia seorang cowok, maksud gue semi cowok...
tapi, lama2 lw menyadari dia lebih cantik, di bandingin semua mantan2 cewek lw yang tulen.
akhirnya, lw ga bisa memungkiri kalo lw suka sama bencong itu, dan pada akhirnya...Eh..bentar gue lagi ngomongin apaan sih....ga jelas...=)
BTW, gue belom pernah dan ga akan pernah pacaran sama bencong. janji.

amit-amit jabang kebo.

kembali kekalimat pertama: bagi yang ga tau, ga inget ataupun ga peduli. (bagi yang ga peduli baca lagi bagian atas ya...) beberapa hari belakangan ini gue jarang ngeblog.
disaat saat seperti inilah gue pengen banget bisa jurus kagebunsin, jurus seribu bayangan punyanya naruto.
gue bakal buat beberapa bayangan. satu gue suruh dia kerja, dua gue suruh dia pergi kuliah, dan tiga, nanti tanggal 30 april gue suruh bayangan gue buat ikut ujian tengah semester.

sedangkan diri gue yang asli, lagi ada di ruang tamu, duduk di sofa asik sambil ngemil, nonton acara musik Dahsyat di RCTI. MANTAPZ ^_^

maapkan blogger nista ini ya. selain disibukkan sama kerjaan dan kuliah. gue juga sempet kena flu...fiuhtt...sangat menggangu.
gue jadi keliatan kayak gembel, dengan kepala yang terlihat lebih besar dari badannya.
ditambah rambut yang mulai memanjang dan mekar, gue malah terlihat kayak cangcorang berambut gondrong.

ngegali harta karun










dengan rambut seperti itu, gue yakin banget bisa ternak kecoa di kepala gue. mungkin dengan sedikit perubahan gaya rambut gue akan terlihat sedikit lebih keren



kenapa w terlihat seperti alay





















dengan begini sekarang gue terlihat kayak cangcorang berambut cepak yang sedikit ganteng.

saat gue nulis ini, gue lagi kena flu stadium akhir, hidung gue bisa memproduksi ingus secara berlebih, melebihi anak anak autis. mungkin kalo di kumpulin udah dapet 3 baskom kali, terus gue jual, gue patok harga 1 kg Rp. 30.000.-
siapa juga yang mau beli ingus. dodol.

"srot ah, sedapp"


0 komentar:

Posting Komentar

 
;