26/01/13

LIBUR KULIAAAHHH...O0ooo...YEAH...

Yuuuhuu....


Beberapa minggu belakangan ini emang bikin mencret. kerjaan, kuliah, tugas,  ujian. BEH..(lagu smash cetar membahana) dan beberapa hal yang selalu ada di pikiran gue, yang sekiranya gak mungkin gue ungkapin disini. tapi yang udah berlalu biarkanlah berlalu. well, sekarang gue lagi seneng karena:

1. kuliah udah liburrr...ow, yeah..bener ya kata orang sekolah di indonesia itu kayak dipenjara, gue aja merasa libur kuliah ini sebagai remisi karna gue berkelakuan baik di kampus, bukan berarti gue dikampus setiap ketemu sampah terus gue pungutin masukin kantong, kalau udah nemu tong sampah baru deh gue buang, bukan itu maksud gue.
coba deh berapa banyak pelajar yang suka bolos dari sekolah, kenapa itu semua bisa terjadi???
yah, karna memang sekolah itu bagi mereka yah seperti penjara. dan betapa senangnya mereka saat mendengar bel pulang sekolah, itu adalah suara paling merdu yang pernah mereka dengar, dan disaat itu mereka merasa bebas.

tadi gue sempet cek nilai gue di website kampus, KANCUT...!!! nilai UTS bahasa inggris gue dapat 35 dan nilai media periklanan gue dapet 45. pengen ngacak acak sampah rasanya. tapi gue optimis nilai UAS gue dapat menolong, walaupun kemaren juga sempet ujian susulan SENDIRIAN. oke gue ulangin sekali lagi SENDIRIAN. dan tanpa belajar sama sekali. (perasaan emang gak pernah belajar deh!)

(HER) I COOMING!!!

2. Beberapa hari yang lalu gue sempet ngobrol sedikit sama Rendy afriandi kakak kelas  gue sewaktu masih di SMK 56 jakarta. yang mau kenal sama dia boleh klik namanya buat follow twitternya. dulu kami bener2 jarang ngobrol. semua berawal waktu dia update blog nya di twitter.
gue baca artikel fiksi yang dia buat, gue bener2 tercengang bagaimana bisa seorang yang dulunya suka tawuran bisa menulis seperti ini. buat kalian yang mau baca artikel fiksinya rendy boleh klik disini 
sumpah, bagus banget artikelnya. gue sendiri jadi pengen belajar nulis cerita fiksi.
bertemu teman lama yang sama sama lagi belajar menulis itu memberikan kesenangan tersendiri.

3. Di deket rumah ada tempat jualan DVD, karna udah gue tetapkan hari minggu adalah hari menonton DVD, dan sekarang udah ga perlu jauh2 lagi keglodok buat ngobrak abrik toko DVD.

4. Buat liburan kali ini gue pengen berkreasi total, sempet tertarik sama seni melukis dengan kopi, gue coba browsing cari tau segala hal tentang semua itu, dan sepertinya perlu di coba dan gak terlalu susah.

sebagai penutup, gue persembahkan lukisan kopi perdana gue, JENG...JENG...


 
gagal dengan sukses.

Sebagai catatan, untuk kalian yang pengen belajar melukis melalui media kopi, gue saranin jangan pernah pake kopi item bekas bokap. (jangan tanya kenapa?)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;