12/12/12

tolong, jangan rebut masa depanku

HAI...

apa kabarmu blog..???


gue berharap lo ga marah sama gue...
karena udah lama banget nelantarin lo..


Ga tau kenapa gue udah jarang banget nulis, gue merasa butuh waktu sedikit lama untuk menulis, atau mungkin gue juga udah keabisan ide buat nulis...

ah...bilang aja males..

setiap hari yang gue lakuin cuma buka blog dan coba baca berulang ulang postingan2 gue sebelumnya...
dan gue merasa ini bukan gue yang sebenernya...
gue seperti menjadi orang lain, yang berpura pura sok ceria, sok cool, sok keren, padahal retan galau...
belakangan ini gue merasa bener2 bosen dengan kehidupan gue sendiri, gue bertanya dalam hati apa yang gue cari dalam hidup ini..???
kenapa hidup ini begitu aneh..???
kenapa artis indonesia suka kawin cerai..???
dan..
kenapa chelsea olivia belum juga putus sama glen..???(NGAREP)

tapi disini gue ga mau ngomongin soal artis yang sukanya kawin - cerai...
menurut gue, itu karena mereka waktu masih pacaran suka putus - nyambung dan ga punya komitmen setiap kali menjalin hubungan.
mentang mentang mereka punya wajah yang cantik dan tampan rupawan, mereka bisa seenaknya mempermainkan cinta.

LAH..kenapa gue jadi NGEGOSIP begini..!!!

oke kembali ke jalan yang benar...

akhir akhir ini gue seperti boneka kayu yang dikendaliin sama seseorang, gue hidup tapi, ga bisa bergerak bebas seperti apa yang gue mau.





















semua berawal ketika gue lahir, dan untuk pertama kalinya gue melihat dunia ini.
waktu gue masih kecil, gue selalu digendong dan ditimang sama mereka.
Masih inget apa yang sering dikatakan oleh orang tua kalian waktu kecil?

saat kalian digendong,dimanja mereka bialng, "Nanti kalo udah gede jadi anak yang rajin ya, sekolah yang pinter biar nanti bisa dapet kerja yang enak." inget ga...

Gue tau, disaat mereka bilang begitu, mereka menaruh harapan yang besar pada kita, mereka selalu memberikan apa yang kita butuhkan, tanpa sedikitpun mengharapkan imbalan.

gue jadi berfikir sejak gue dilahirkan sampe sekarang pikiran gue selalu diatur sama orang tua gue untuk nurutin apa yang menjadi keinginan mereka dan menurut mereka itu yang terbaik buat anaknya.

kenapa mereka ga naya dulu sama gue, apa kesukaan gue, dan mau jadi apa nantinya.?
gue sangat berterima kasih karena gue sudah dilahirkan dan dibesarkan samapi sekarang ini, tapi satu hal yang perlu mereka tau, atau mungkin untuk para orang tua diseluruh dunia.
hidup dan masa depan gue, gue sendiri yang akan menetukan bukan siapa siapa, apapun profesi yang yang bakal gue jalanin, dan sekecil apapaun gaji gue kelak. gue akan bahagia, karna gue adalah pemilik masa depan gue sendiri, bukan orang lain.

yang perlu mereka lakukan cukuplah dengan mendoakan, mendukung dan memotivasi...!


0 komentar:

Posting Komentar

 
;