29/12/12

52 Minggu di tahun 2012

Buat yang punya pacar malam minggu adalah malam yang paling dinanti, buat gue malam minggu waktunya buat bergalau galau ria.

sepanjang malam minggu hampir selalu gue habiskan dengan menonton tv, pacaran sama leptop dirumah dan terkadang sekedar kumpul2 sama temen temen, itu pun juga jarang.
yah, seenggaknya mendinglah dari pada gue harus keluar rumah jalan sendirian ngeliatin mereka yang saling berpasang pasangan, itu bikin gue ngais ngais tanah.

malam minggu terakhir di tahun 2012 ini, gue manfa'atin buat nonton DVD yang baru aja gue beli.
gue baca sedikit sinopsis yang ada di belakang covernya, ternyata kisahnya agak sedikit mirip sama kehidupan gue.





















oke, gue ceritain sedikit, ini tentang cerita seorang cowok yang bernama bara mahesa, yang selama tiga tahun terakhir menghabiskan malam minggunya dikamar, ngedengrin radio sambil pacaran sama leptop dan mengejar impiannya menjadi penulis. selama tiga tahun hanya ada satu hal yang kostan dalam hidupnya : GALAU.
Kegalauan bara berakhir ketika hadir sososk velin. adik kelasnya yang lucu dan manis yang kemudian menjadi pacarnya. hidup bara yang awalnya hitam putih, bersama dengan velin hidup bara menjadi mejikuhibiniu. hidup bersama velin hidup bara menjadi lebih indah dan menyenangkan, dia tidak pernah kehabisan ide untuk bahan tulisannya.
tapi, masa masa indah bersama velin gak berlangsung lama. velin yang awalnya manis bertransformasi menjadi terlalu dramatis. velin berubah.
Bara mulai muak dengan keadaan seperti itu, bara mencari solusi dengan berpacaran dengan indira kakak kelasnya. tapi itu semua malah menjadi permasalahan semakin rumit hal itu bikin bara galau lagi.

pokoknya buat kalian yang suka galau gue rekomendasiin buat nonton film ini. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 
;